Doa

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
اللهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الْعَافِيَةَ فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ، اللهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الْعَافِيَةَ فِي دِينِي وَدُنْيَايَ وَأَهْلِي وَمَالِي، اللهُمَّ اسْتُرْ عَوْرَاتِي وَآمِنْ رَوْعَاتِي، اللهُمَّ احْفَظْنِي مِنْ بَيْنِ يَدَيَّ وَمِنْ خَلْفِي وَعَنْ يَمِينِي وَعَنْ شِمَالِي وَمِنْ فَوْقِي، وَأَعُوذُ بِعَظَمَتِكَ أَنْ أُغْتَالَ مِنْ تَحْتِي.
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

“Bismillahirrahmanirrahim. Allahumma inni as’aluka al-‘afiyah fi ad-dunya wal-akhirah. Allahumma inni as’aluka al-‘afiyah fi deeni wa dunyaya wa ahli wa mali. Allahumma stur ‘awrati wa amin raw’ati. Allahumma ihfazni min bayni yadayya wa min khalfi wa ‘an yamini wa ‘an syimali wa min fawqi. Wa a’udhu bi ‘azhamatika an ughtala min tahti.”

Artinya: “Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Ya Allah, aku memohon keselamatan di dunia dan akhirat. Ya Allah, aku memohon keselamatan dalam agamaku, dunia dan keluarga, serta harta. Ya Allah, lindungilah auratku dan jauhkanlah segala ketakutan dariku. Ya Allah, peliharalah aku dari depan, belakang, kanan, kiri, dan dari atas. Dan aku berlindung dengan kebesaran-Mu agar tidak terperosok dari bawahku.”

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keselamatan dan perlindungan bagi kita di dunia dan akhirat. Amin.

Ya Tuhan, berikanlah aku keberanian
Untuk melawan segala ketakutan dan keraguan
Bukalah hatiku untuk menerima cinta dan kasih sayang
Dan jangan biarkan aku terpuruk dalam kesedihan

Bimbinglah aku untuk menjalani hidup dengan bijak
Dan selalu menghargai setiap detik yang aku miliki
Berikanlah aku kekuatan untuk menghadapi tantangan
Dan jangan biarkan aku mudah menyerah pada kegagalan

Ajarkanlah aku untuk memaafkan kesalahan orang lain
Dan jangan biarkan aku mengambil hati atas kesalahan yang dilakukan
Berikanlah aku kecerdasan untuk membedakan antara benar dan salah
Dan jangan biarkan aku terjebak dalam kebodohan

Ya Tuhan, semoga Engkau senantiasa mendampingi langkahku
Dan jangan biarkan aku tersesat dalam kegelapan
Berikanlah aku kebahagiaan yang tulus dan abadi
Dan jangan biarkan aku merasa kesepian dalam kehampaan

Amin.

Tinggalkan komentar