Ragam Olahraga dan Permainan Tradisional (buku)

buku pintar Olahraga & Permainan Tradisional

buku pintar Olahraga & Permainan Tradisional

Alhamdulillah, sudah terbit buku pintar Olahraga dan Permainan Tradisional ke tengah-tengah kita semua. Semoga dengan hadirnya buku ini, anak-anak jadi lebih mencintai olahraga. Ada beragam pilihan jenis olahraga yang bisa dipelajari.
Yuk, simak rincian buku ini.

Penulis : Eci FE
Penerbit: Laksana (imprint DIVA Press)
Penyunting : Mahadewa
Pemeriksa Aksara : Baba Rusyda
Penata Letak Isi : Bambang
Penyelia Akhir : Irham Sya’roni

 

Orang yang rajin berolahraga, dipercaya akan berumur panjang. Sebab tubuh akan sehat dan tidak gampang sakit.
Tubuh kita diciptakan untuk bergerak. Pembuluh, otot-otot, tulang, sendi, semuanya harus dilatih dengan gerak agar tetap berfungsi normal. Untuk itulah, buku ini ditulis khusus untuk adik-adik semua. Agar generasi muda mendatang bertubuh kuat dan sehat.

Buku ini membahas ragam olahraga beserta seluk beluknya. Agar memudahkan adik-adik memahami dunia olahraga, saya menuliskannya berdasarkan kategori. Seperti olahraga yang menggunakan alat berupa bola. Olahraga bela diri, olahraga aquatik (air), olahraga balap, olahraga seni gerak, olahraga atletik, olahraga konsentrasi dan lain sebagainya. Apa saja jenis olahraganya? Nah, adik-adik bisa temukan di dalam buku ini.

Selain olahraga, buku ini juga membahas permainan tradisional yang ada di negeri kita Indonesia. Apa saja permainan rakyat yang adik-adik ketahui? Iya benar, ternyata banyak sekali permainan rakyat yang seru untuk dimainkan. Oh, ya, jika permainan tradisional ini kita mainkan turun temurun, lalu kita perkenalkan pada dunia, tidak mustahil lho, akan jadi cabang olahraga dunia. Untuk lebih jelasnya, yuk intip isi buku ini! ^_^

Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan komentar