Hasil Lomba Blog #PerubahanIklimKbr

IMG_20200630_160451_121

Rasanya ada yang kurang kalau saya gak post hasil lomba blog kemaren itu. Dan sedikit cerita behind the scenenya, yak. Hehe..

Ceritanya saya tahu even lomba blog yang diselenggarakan oleh KBR (Kantor Berita Radio) Jakarta ini beberapa hari sebelum deadline. Dan langsung ngebut riset, tulis n kirim dalam dua hari.  Alhamdulillah menang. Masya Allah, gak nyangka..😊

Kebetulan ada sedikit pengetahuan serta pengalaman yang berkaitan dengan tema ini, barangkali inilah yang membuat lancar. Walau disaat bersamaan saya terkendala hal teknis yang bikin sesak dada. Yak, terpaksa ngeblog pakai Hp. Something wrong with my lappy😂 Jadinya gak bisa bermain gambar. So, maafkeun kalo foto2 yang saya post kurang memanjakan mata. 🤭 Dan ini benar benar pengalaman berharga bagi saya. Senang sedih campur aduk hihi.. Makanya saya bilang, gak ngangka bisa menang.

 Hikmah lainnya dari even ini, saya jadi semangat ngeblog. Sebelumnya sepi sampai lumutan hehe..

Dan satu poin pentingnya, saya niatkan artikel ini sebagai perpanjangan tangan saya. Cuma ini yang bisa saya lakukan sebagai salah satu warga bumi, menggugah kesadaran warga lainnya. Agar bersama sama melihat kenyataan yang sedang kita terjadi di bumi ini. Agar bergandengan tangan menahan laju kerusakan yang tengah terjadi. Agar bumi ini tetap nyaman dihuni. Hingga anak cucu kita nanti.

Ya, cuma hal kecil ini yang bisa saya lakukan. Moga berkenan. 💗

Oh ya, berikut ini link artikelnya. Silakan.. 😃

Hutan dan Udaraku

Tinggalkan komentar